Selasa, 12 September 2017

Tampil Baru dengan Warna Rambut Abu-abu, Reza Artamevia Ternyata Ingin Tutupi Ini


Jarang menghiasi pemberitaan setelah terjerat kasus bersama Gatot Brajamusti, kini penyanyi Reza Artamevia (42) tampil beda.
Kini, janda dua anak ini mengubah penampilannya.
Reza tampil dengan mengubah warna rambutnya.

Mahkotanya yang dulu hitam diubahnya menjadi abu-abu.
Sebelumnya penampilan baru Reza pun diunggah oleh anak-anaknya ke sosial media dan mendapatkan respon yang positif dari para warganet.
Mantan istri Adjie Massaid itu mengatakan rambut merupakan mahkota wanita yang bisa ia ubah, demi membuat dirinya terlihat lebih segar.

Rambut itu mahkota wanita jadi ya seneng aja bereksperimen. Sepanjang ini baru kali ini 'colorfull', ini persiapan syuting videoklip beda tampilan aja," kata Reza Artamevia ketika ditemui usai pemberian donasi kepada mantan atlet Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,

Pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu menuturkan, penampilan barunya itu membuat kedua anak-anaknya senang.
"Anak saya bilang lucuu digituin jadi kek anak kecil di ciee ciee in," ungkapnya seraya tertawa.
"Seneng sih anak-anak seru karena mereka perempuan, kita klo ngomongin fashion nyambung," tambahnya.
Mengubah warna rambut rupanya sekaligus menutup uban Reza, yang ia akui sudah dimiliki sejak lama karena memiliki faktor genetik dari kedua orangtuanya.

"Saya itu punya uban sudah lama, dari saya masih kecil udah punya, genetik. Mau disilverin aja ah jadinya seru juga. Pokoknya banyak alesannya lah, di ada-adain. Tapi yah namanya perempuan, yah sekaligus perawatan diri agar lebih fresh. Terbukti saya juga gemukan kan sekarang," ujar Reza Artamevia. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar